Advertisement

Trik internet kenceng diwarnet


Trik internet kenceng diwarnet
Trik internet kenceng diwarnet


Trik ini dibuat oleh GILAR
Bahan bahannya hanya satu saja yaitu KABEL TEMBAGA 
Tata caranya sebagai berikut :

- siapkan kabel tembaga, lebih baiknya dikupas dulu kulitnya, dan sisakan tembaganya. usahakan panjang kabel tembaga tidak kurang dari 70cm


Trik internet kenceng diwarnetOk, setelah itu siapkan kabel tembaka yang sudah dikupas tadi lebih baik masukan pada tas/kantong. lalu silahkan anda langsung saja anda pergi ke target warnetnya.
Tips dari saya pergilah ke warnet dengan sistem mikrotik terdekat. Carilah PC yang paling dekat dengan Operator warnet. atau maen lah dikomputer yang deket operator. (panjang kabel UTP mempengaruhi hambatan dan kecepatan koneksi.


Perlu dipehatikan trik diatas adalah trik internet kencang, bukan trik internet gratis
Begitu juga media yang dipakai saya tidak menunjuk ke satu device.

Sekarang anda login ke pc warnet,
silahkan mulai lakukan Download. biasanya warnet dengan mikrotik sudah melakukan pembagian bandwich untuk setiap pengunjung atau cilent -cilentnya. jadi anda juga akan percuma jika menggunakan IDM (Internet Download Manager)

Lalu inilah langkah terakhirnya.
berhubung anda sedang dekat dengan operator jadi anda harus sangat berhati hati. Jangan sampai operator tau niat busuk anda.
ok, selanjutnya anda liat ketika operator sedang lengah,anda siapkan kabel tembaga tadi. lalu lilitkan ke leher operator . dan ancam agar menaikan bandwich kepada pc yang anda pakai diwarnet itu

Trik internet kenceng diwarnet

Dengan begitu anda telah berhasil melakukan Trik Internet KENCANG, dengan mengencang leher operator warnet, kalau internetnya belum kencang. ya kencangkan lagi lilitan dilehernya. wkkwkwkwk

Semoga berhasil, Do With Your Own Risk (DWYOR)

 Jika anda tidak mempunyai cukup nyali saya harap tidak melakukan hal diatas
Trik internet kenceng diwarnet Trik internet kenceng diwarnet Reviewed by Anonymous on 13:22:00 Rating: 5

11 comments:

Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya kawan

Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun, karena blog ini tidak menggunakan moderasi komentar. komentar anda sangat berarti untuk blog ini.
Komentar bersifat SPAM otomatis non-aktif

Powered by Blogger.