Advertisement

Info pemantau gempa/earthquake monitoring alternatif


Saya akan beri informasi terbaru gempa bumi

mulai dari gempa tektonik, vulkanik, gempa reruntuhan dan gempa lainnya
namun informasinya tidak langsung saya poskan disini

jadi anda silahkan langsung saja masuk ke BLOG OM saya yang menyediakan informasi gempa secara alternatif dan terbaru
menurut saya informasi gempa dari om saya kebih cepat dari BMKG ( badan meteorologi klimatologi dan geofisika )

silahkan dicek langsung untuk melihat informasi terbaru gempa saat ini




Saya sebenarnya ingin sekali javascriptnya, namun tidak dikasih :p
selamat memantau gempa :D
Info pemantau gempa/earthquake monitoring alternatif Info pemantau gempa/earthquake monitoring alternatif Reviewed by Anonymous on 09:12:00 Rating: 5

2 comments:

Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya kawan

Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun, karena blog ini tidak menggunakan moderasi komentar. komentar anda sangat berarti untuk blog ini.
Komentar bersifat SPAM otomatis non-aktif

Powered by Blogger.