Advertisement

Cara Perbaiki Lampu Merah PS3


ps3


Jika PS3 Anda (PlayStation3) bertindak atas menunjukkan Anda kode kesalahan atau tidak melakukan seperti itu di masa lalu, maka mungkin waktu untuk melakukan beberapa pemecahan masalah dan gambaran diagnostik. Ada beberapa langkah sederhana yang dapat diambil untuk memeriksa kinerja dan pemeliharaan pada unit Anda. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan sangat mudah dan dasar sebelum Anda memutuskan untuk berkemas unit Anda untuk dikirim keluar untuk perbaikan. Yang mahal, perbaikan dapat berkisar dari antara $ 150 - $ 300. Pada masalah waktu, dalam hal tidak hanya berkemas unit, tapi untuk perkiraan 6 minggu menunggu untuk memilikinya kembali. Lalu ada juga selalu ada kemungkinan bahwa isi hard-drive akan dihapus. Jadi sebelum Anda memilih untuk berkemas. Cobalah hal-hal berikut terlebih dahulu.

Daya Terkait Isu-No Power, Flashes Cahaya Power, Menutup down setelah 10 detik


  1. Periksa saklar daya utama pada bagian belakang konsol
  2. Pastikan bahwa kabel daya tersambung
  3. Periksa secara visual kabel listrik AC Anda untuk kerusakan. Pastikan bahwa itu belum terbakar, terpotong atau rusak dengan cara apapun. Sebuah tikungan parah pada kabelnya dapat menyebabkan kerusakan internal. Pastikan bahwa kabel belum membungkuk atau memutar parah.
  4. Konfirmasikan bahwa stopkontak aktif (menerima kuasa) untuk melakukan plug in lampu dan nyalakan atau mencoba unit di outlet yang berbeda.
  5. Jika memungkinkan, coba uji kabel pada unit PlayStation yang berbeda
  6. Jika ada lonjakan listrik, kekurangan pasokan listrik, atau badai petir di daerah Anda baru-baru ini, mungkin telah mempengaruhi pasokan listrik, dalam hal ini perlu perbaikan.
  7. Flashes Cahaya listrik


    
Matikan sistem dan reboot. Jika PS3 Anda masih tidak menyala dengan benar. Perlu perbaikan (untuk unit Amerika Utara saja)
    
Menutup Down setelah 10 detik. Sistem Anda perlu perbaikanApa itu Urutan Cahaya Berbeda BerartiLampu berurutan pada unit Anda akan memberikan indikasi tentang apa yang terjadi dengan unit Anda. Anda kemudian dapat memecahkan masalah.

Cara Memperbaiki Lampu Merah PS3


    
Ada lampu yang menyala - Berarti unit dicabut, model PS3 yang lebih tua memiliki saklar daya utama di bagian belakang yang mungkin mati, bahwa "I" ditekan


    
Padat merah - berarti sistem dimatikan atau dalam modus siaga


    
Padat hijau berarti sistem dan Anda harus dapat menavigasi XMB, bermain game, dan mengakses PlayStation Store, dll Untuk mematikan PS3, tekan dan tahan tombol daya selama dua detik atau lebih
    
Berkedip merah berarti bila lampu status daya berkedip merah dan PS3 menutup off, ada masalah dalam unit. Unit perlu perbaikan


    
Berkedip hijau berarti ketika itu berkedip bahwa sistem PS3 mematikan. Jika t doed tidak menutup segera mungkin mencoba untuk menyelesaikan menyimpan data ke hard drive. Jika tidak, jangan menyalakan saklar daya utama pada mundur karena dapat menyebabkan data pada hard drive Anda akan rusak.


    
Berkedip hijau, kuning, kemudian merah - bila lampu status daya pergi dari hijau, ke kuning, menjadi hijau kemudian ke berkedip merah berarti itu adalah masalah dengan bagian internal, dapat disebabkan oleh berbagai alasan. Unit perlu diperbaiki
    
Padat biru berarti ada disk dalam sistem PS3, jika Anda ingin mengeluarkan disk tahan tombol eject turun selama dua detik, lampu status disc biru akan berkedip menunjukkan unit berupaya untuk mengeluarkan disk. Lampu indikator daya akan selalu Catatan hijau padat: Model CECH-3xxx tidak memiliki lampu indikator disc biru


    
Berkedip biru berarti baik disk hanya dimasukkan atau sistem sedang mencoba untuk mengeluarkan disk.Jika sistem anda menunjukkan bahwa itu perlu diperbaiki, ada panduan perbaikan PS3 yang dapat membantu Anda dalam melakukan perbaikan sendiri, bukan menghabiskan waktu dan uang dalam mengirimkan sistem keluar. Perbaikan hanya akan memakan waktu sekitar satu jam, dan alat-alat yang diperlukan Anda mungkin memiliki sekitar rumah.


Jika Anda ingin menghemat waktu dan uang ini manual perbaikan ps3 akan menghemat ton. A mudah panduan yang komprehensif langkah-demi-langkah, 180 halaman petunjuk rinci, lengkap dengan gambar dan video dan jaminan uang kembali. Anda tidak bisa kalah!


Source : www.ps3fixdepot.com
Cara Perbaiki Lampu Merah PS3 Cara Perbaiki Lampu Merah PS3 Reviewed by Anonymous on 14:29:00 Rating: 5

7 comments:

  1. Ps3 saya lampu standby nyala, tp begitu saya mau hidupkan tidak bisa, mungkin disini ada teman mengalami yg sama?

    ReplyDelete
  2. Punya saya ga timbul warna merah pada ps mas itu kenapa yah apa dari kabelnya atau dari ps nya, padahal kabel power udah si colok dll sudah bener tapi tombol wanra merah pada ps gak nyala kenapa?

    ReplyDelete
  3. busuk postingannya...gak niat translate...bikin pusing orang

    ReplyDelete

  4. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya kawan

Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun, karena blog ini tidak menggunakan moderasi komentar. komentar anda sangat berarti untuk blog ini.
Komentar bersifat SPAM otomatis non-aktif

Powered by Blogger.